Informasi Media

Anda adalah seorang jurnalis, penerbit, komunikasi atau media profesional: 
Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda berkaitan dengan kelompok berita / data, permintaan wawancara, permintaan kemitraan

70 Tahun Komitmen Sarihusada Berikan Nutrisi untuk Anak Bangsa

Latest Update: 14 Aug 2024

Jakarta, 11 Agustus 2024 – Di era globalisasi seperti saat ini, dunia menjadi semakin kompetitif dan hanya yang terbaik dapat bertahan. Untuk menghadapi tantangan tersebut, penting bagi orang tua mempersiapkan si Kecil agar bisa mencapai potensi maksimalnya untuk menang menjadi yang terbaik di masa sekarang dan di masa depan. Memahami hal tersebut, Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik dikelasnya untuk perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak serta menghadirkan berbagai inisiatif baik dalam sisi produk terbaik hingga layanan konsumen yang dapat membantu dan memberi kemudahan bagi orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si Kecil. 

Guna terus memberikan dukungan untuk pemenuhan nutrisi dan stimulasi si Kecil yang optimal, Nutrilon Royal juga baru saja meluncurkan platform NutriShop yang merupakan layanan terbaru  untuk dapat menjadi solusi bagi para Mama agar bisa lebih mudah mengakses dengan cepat produk Nutrilon Royal. Layanan Nutrishop didukung layanan pergudangan Fulfillment at Speed (FAS) dari Blibli, yang diperkenalkan di gelaran Festival Merah Putih yang berlangsung pada 10-18 Agustus 2024 di Grand Indonesia, Jakarta. 

Nutrishop adalah layanan berbelanja eksklusif untuk mendapatkan pengalaman berbelanja istimewa dengan manfaat khusus untuk Mama. Nutrishop menghadirkan beberapa hal menarik seperti kemasan eksklusifgaransi pengiriman dan penyimpanan, serta layanan berkualitas tinggi dimana Mama bisa mendapatkan produknya dalam rentan waktu same day* dan langsung dikirim oleh Nutrilon dan 24/7 layanan pelanggan Careline serta exclusive membership.  

Rakhmania Pithaloka - Marketing Manager - Consumer Value Journey & Customer Relationship Management Nutricia mengatakan, “Kami percaya bahwa setiap orang tua pastinya ingin yang terbaik untuk si Kecil, termasuk dalam memberikan asupan nutrisi yang berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal. Oleh karena itu, Nutrilon Royal hadir mendampingi para orang tua sebagai pilihan produk nutrisi terbaik dikelasnya untuk mendukung perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak. Nutrilon Royal hadir dengan formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Sebab, imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya. Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang.”

Tidak hanya menyediakan produk inovasi nutrisi terbaik yang didukung oleh sains terkini dan direkomendasikan oleh para ahli, Nutrilon Royal juga berkomitmen untuk terus mendukung para Mama dengan berbagai pengetahuan melalui platform Nutriclub yang bertujuan untuk mempermudah para Mama untuk mendapatkan informasi tentang imunitas, nutrisi, tumbuh kembang si Kecil serta memberikan layanan istimewa dna eksklusif lainnya untuk Mama yang telah bergabung menjadi anggota di Nutriclub. Selain itu, Nutrilon Royal juga mendukung Mama melalui layanan Nutriclub Careline yang terdiri dari para ahli terpercaya seperti ahli gizi, kebidanan, keperawatan, dan tenaga kesehatan lainnya juga dapat diakses 24/7 dimana saja dan kapan saja Mama memerlukan saran mengenai imunitas, nutrisi, tumbuh kembang si Kecil.

Rakhmania juga menjelaskan bahwa “Kami meluncurkan layanan terbaru Nutrishop bertepatan dengan momentum Festival Merah Putih yang diselenggarakan Blibli dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus bentuk komitmen Nutrilon Royal untuk memberikan nutrisi terbaik untuk anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa. Kami juga sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Blibli sebagai satu-satunya e-commerce yang kini masih 100% milik lokal dan banyak dipercaya masyarakat Indonesia karena memiliki layanan pengiriman produk secara cepat. Selain itu, pengalaman Blibli dalam bisnis e-commerce dan kemampuan distribusi sangat relevan dengan ambisi bisnis Nutrishop untuk menjangkau konsumen di luar Jabodetabek. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu para Mama yang memiliki mobilitas tinggi untuk bisa membeli produk Nutrilon dengan mudah dan cepat kapan saja dimana saja.”

Priscilia Cynthia, selaku Head of Key Account Groceries & Lifestyle Blibli mengatakan, "Kami bangga dipercaya oleh Nutrilon untuk menyediakan akses pemenuhan produk melalui Nutrishop dengan mudah. Berkat dukungan layanan logistik yang cepat melalui Fulfilment at Speed (FAS), kami memastikan pelanggan menerima produk mereka dengan cepat, aman, dan nyaman, diperkuat dengan standar higienis terbaik dimana jaringan pergudangan Blibli telah mengimplementasi sistem jaminan produk halal jasa pergudangan. Kolaborasi ini memperkuat kemitraan panjang kami dengan Nutrilon yang terus bertumbuh positif. Bertepatan di Festival Merah Putih, Nutrilon juga menawarkan penawaran khusus untuk mendukung para Mama memberikan nutrisi terbaik bagi si Kecil untuk generasi penerus Indonesia yang maju."

“Melalui berbagai inisiatif dan dukungan produk bernutrisi dari Nutrilon Royal, kami berharap dapat terus mendukung para orang tua di Indonesia dalam memberikan nutrisi terbaik untuk bantu perkuat imunitas si kecil. Kedepannya, kami juga akan terus menghadirkan berbagai inisiatif dan layanan inovatif untuk mendukungan para orang tua memberikan stimulasi agar si kecil dapat memaksimalkan kemampuan intelegensinya ", tutup Rakhmania.

Back to Archive